Minggu, 19 Juli 2009

huh.....................

minggu gini biasana gw seneng, karena gw bisa bermalas-malasan dirumah, mbil ngobrol+bercanda ma orang rumah. tp sekarang dah beda. cuma karena salah paham nyokap ma cowo gw yang jauh-jauh dateng dari pati kejakarta, semuana malah jadi ga enak. kejadiannya dah sekitar 2 or 3 mingguan yang lalu, tp tetep aja sedih. terancam ga dapet restu ortu neh????? hickss.....
byk orang yang nasehatin gw suruh gw sabar.... tp praktekna kan susah, ilmu sabar and ikhlas itu ilmu yang paling susah sedunia, daripada jurusan gw yang dulu gw ambil waktu kuliah, yaitu sastra China.
untung aja byk hal yang musti gw lakuin, itu sedikit membuat gw tegar, and sedikit lupa ma sedih gw. ga ketinggalan teman,sahabat serta pacar tercinta yang sekarang mendukung gw pol-polan dalam melakukan hal yg positif demi mengurang tekanan batin gw ini xiixixixixiixixixi.
oh ya mudah-mudahn web gw ttg jualan coklat semoga cepat kelar deh. biar makin byk aktifitas,makin lupa jg gw ma sedih gw+kekecewaan gw ma ortu gw yg ga restuin gw ma cowo gw.
semoga semuana berjalan dengan lancar sesuai denag rencana ALLAH, aminnnnnnnnnnn..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar